Jenis-jenis Ingatan | Untuk Test IQ

Posted by Lowongan Kerja Cpns Terbaru Wednesday, April 20, 2011 0 comments
Jenis-Jenis Ingatan : Ingatan dapat dibagi menjadi beberapa jenis sesuai dengan jenis-jenis bayangan yang disimpan. Kita mengingat apa yang kita dengar, lihat, sentuh, rasakan, dan raba. Daya ingat visual dengan sendirinya yang paling sesuai dengan tes-tes melalui buku ini.

Bila kita mencoba untuk menilai inteligensi, maka seharusnya kita mencoba untuk memisahkannya dari pengalaman. Sehingga apa yang disebutkan sebagai kemampuan ingatan atau daya ingat itu merupakan suatu komponen terpisah, bahkan mungkin dapat dikaitkan dengan tingkatan sensoris. Jadi, seseorang yang mampu mengingat dengan ketepatan yang luar biasa belum tentu mempunyai inteligensi yang tinggi.

Walaupun demikian, daya ingat merupakan bagian yang penting sekali dalam proses belajar. Kemampuan untuk menyimpan penglaman meskipun bukan merupakan bagian kemampuan untuk menyesuaikan diri, tapi tetap merupakan faktor penentu yang potensial.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jenis-jenis Ingatan | Untuk Test IQ
Ditulis oleh Lowongan Kerja Cpns Terbaru
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://soaltesiq.blogspot.com/2011/04/jenis-jenis-ingatan-untuk-test-iq.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment