Blog Soal alias Gudang Soal, MAJU JALAN!!!

Posted by Lowongan Kerja Cpns Terbaru Monday, November 29, 2010 0 comments
Penulis merasa blog yang menyediakan link download sudah sangat banyak, dan jenis soal yang ditawarkan juga sangat beragam terutama untuk soal-soal mata pelajaran sekolah SMP/SMA bahkan sekolah dasar. Karenanya, penulis akan berusaha menyajikan contoh soal dengan pembahasan yang lebih detil.

Pada tahap awal, penulis akan mencoba membahas contoh - contoh soal dari sekolah SMA mata pelajaran matematika. Dengan membahas soal - soal matematika yang dianggap sulit oleh siswa, dengan pembahasan yang detil, sehingga bisa menjawab yang sering terjadi di kelas yang kadang masih dijumpai pertanyaan, mengapa bisa begini, mengapa bisa begitu. Sehingga belajar akan menjadi lebih tuntas dalam memahami, dan menyelesaikan sebuah soal.

Kapan dimulai??.... Segera!!!

SALAM!

NB. Sebagai bagian dari blog, maka setiap minggu penulis berusaha akan menjawab 1 - 2 pertanyaan dari pembaca yang menemukan soal dan mengalami kesulitan dalam penyelesaiannya. Soal yang sulit silahkan di post pada halaman ini, atau dapat di emailkan ke pengepul.soal@gmail.com.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Blog Soal alias Gudang Soal, MAJU JALAN!!!
Ditulis oleh Lowongan Kerja Cpns Terbaru
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://soaltesiq.blogspot.com/2010/11/blog-soal-alias-gudang-soal-maju-jalan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment